Mesin Press Minyak Kemiri

Mesin Press Minyak Kemiri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsGRZldVBMcR53U1nq_VgP8Aw_tSD7cq12y1J5u6p2Xej7u2dcsu1gfHbTWprpa4MNCHHUGZRbLoE_5Y-IO89OhvUuyY5MYWkRviLOvplOse0yjX0LMrW3BW51xQd1wkNbeo4czaOWotG-/s72-w400-c-h236/coldpressoil_2.jpg
Rp 00.000


Mesin press minyak dingin (Cold Pressed Oil Expeller) sangat cocok untuk mengeluarkan minyak dari biji minya seperti , kemiri,wijen putih dan hitam, kelapa, almond, kacang tanah, kedelai, biji nyamplung, bunga matahari dan biji minyak lunak lainnya.

Dengan menggunakan mesin press minyak dingin, tidak perlu memanggang biji minyak dan biji minyak mentah ditekan secara langsung. Suhu laras mesin rendah sehingga tidak ada kehilangan nutrisi minyak. Minyak setelah penyaringan jernih dan transparan, mempertahankan rasa dan rasa asli. Mesin pengepres minyak dingin juga dapat digunakan untuk pengepresan panas, dimana biji minyak dipanggang sebelum pengepresan minyak, memiliki kapasitas dan hasil minyak yang lebih tinggi daripada pengepresan dingin.


Penerapan Mesin Expeller Dingin
  1. Pengepres ulir minyak dingin memiliki fungsi menekan dingin dan menekan panas. 
  2. Expeller oil press dingin terutama digunakan untuk pengepresan dingin dari kacang tanah suhu rendah dan juga cocok untuk pengepresan mentah dari kedelai dan pengepresan dingin dari suhu rendah dari biji nyamplung (Calophyllum inophyllum Linn)

Fitur Mesin Cold Press  Oil Expeller 
  1. Tidak perlu memanggang biji minyak sebelum menekan, menghemat tenaga kerja dan investasi, menghemat energi dan meningkatkan efisiensi mendesak. 
  2. Pengepresan dua kali untuk pengepresan dingin, sekali pengepresan untuk pengepresan panas.
  3. Sistem pengepresan screw/ ulir pengepresan minyak dingin mengadopsi helical gearing, memiliki fitur hemat energi, beban kecil, dan kebisingan rendah. .
  4. Hasil minyak yang tinggi, kapasitas besar, kinerja yang aman dan andal, menghemat waktu dan tenaga kerja. 


Spesifikasi: 

Tipe: CPO-W20
Dimensi (pxlxt): 60 x 45 x 75 cm
Kapasitas: 10 Kg / jam Daya:
Motor Listrik 1,5 Hp / 1 Fase T
ingkat tegangan: 220V
Bahan Screw: Stainless Steel 304, Ø 2 "
Berat: 73 Kg





http://bit.ly/2mCbfQr
Share this product :
 
Copyright © 2018. Depo Mesin UKM - All Rights Reserved