Mesin Pencuci Kedelai

Mesin Pencuci Kedelai
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEilqQ8nuqGs8cMHGbwMQdK_Vxuv5OZDukVtgOrylGoq6rlvPmZZf89DpsmMmd3TRsmtmrmhGtrnsXSgnxAk1wANmNUdGjiNQMuIUcKgnmnkuk2QeCNRiIHMqBBA5s0vLDXKSAZ6rbmgPEup/s72-c/Soybean+washer.png
Rp 00.000


Mesin Pencuci kedelai (soybean washing machine) didesign khusus sebagai mesin pencucian bijian sehingga anda dapat melakukan proses pencucian bijian dengan kapasitas lebih banyak. Selain digunakan untuk pencucian kedelai juga dapat difungsikan untuk proses perendaman kedelai, Kacang Hijau, Black Bean, Red Bean.


Mesin cuci kedelai ini sangat cocok untuk produksi tempe dan makanan protein vegetarian dari Tofu Biasa (Tahu Maju), Tahu Silken (Tahu Lembut), Tahu Goreng, Tahu Sayur (Tahu dengan Sayuran dan Herbal), Burger Tahu (Tahu Tofu), Sosis Tahu, Daging Vegetarian , Kulit Tahu, Tahu Telur, Tahu Jepang, Susu Kedelai (Susu Kedelai Panjang), Susu Kedelai segar dll.

SPESIFIKASI TEKNIS

Dimensi :

 

    Panjang

120 cm

    Lebar

  60 cm

    Tinggi

110 cm

Material Bahan :

 

    Rangka

Pipa Kotak SS 40x40

    Chamber body

SS 201, ketebalan 1.5mm

    Blade Pengaduk

Tipe Ribbon Mixer, SS 201 ketebalan 2mm

    Filter

SS Vorporasi Ø 3mm

Penggerak

Motor listrik 1 HP, 1 Phase 0,75KW

Tranmisi

Pulley, sprocket, gearbox

Kecepatan Putaran (Rpm)

30 - 50

Kapasitas

50 Kg/batch

Garansi Service

1 Tahun

SPESIFIKASI DETAIL

Bahan dari Stainless Steel, kontak langsung dengan material terbuat dari Stainless Steel, terdapat bilah /blade pengaduk type ribbon (pita) yang dapat mengaduk rata bahan yang dicuci sehingga menjadi homogen, dilengkapi pembuangan air, serta saringan didasar sebagai pemisah kotoran dari kacang kedelai yang dapat dilepaskan dan dibersihkan. Terdapat saklar On/Off untuk pengoperasian yang mudah dan gampang.

http://bit.ly/2mCbfQr

Share this product :
 
Copyright © 2018. Depo Mesin UKM - All Rights Reserved